Minggu, 11 Desember 2016

Introducing My Self

Heiiihoo... guys...
ini adalah postingan pertama di Blog gue loh. Nah sebelum gue melakukan postingan postingan tentang project gue, alangkah indahnya gue ngenalin diri dulu kaaan..
jciaaa.. indah taman kali aah.
okeh skip, garing.

Nama gue Siti Zulzilah, anak-anak biasa panggil gue zilah siihh..
ceritanya gue ini mahasiswa tingkat akhir nih di salah satu universitas swasta yang terkenal di Indonesia.. yang terkenal dengan iklan uvo nya kalian pasti tau kan?? iya kaaaan??? iyaa dooongg??? hehe

Awkaay.. lanjut! 
nah berhubung gue mahasiswa tingkat akhir nih dengan segala perjuangan dan aral melintang yang udah gue telen di kehidupan kampus nih.. uuhh.. 
gue ga mau bego bego lagi. karna gue udah pernah ngalamin kejadian data disk laptop gue yang ke apus lah apalah.. dan asal lo tau semua data-data project gue yang udah terkumpul dan tersusun rapih hilang semua.
huhuhu... mau nangis nangis di bawah sower tujuh hari tujuh malem juga itu ga bakal balikin data-data yang udah ilang kan?

So akhirnya gue memutuskan untuk membuat blog. untuk berbagi project-project yang udah gue pernah buat. makannya gue kasih nama blog ini dengan... "ZProject" prok prok prok prok....

dengan sedikit cerita gue yang mengenaskan itu, semoga bisa menjadi pelajaran buat kalian juga yaah.. save semua data penting lo di hardisk atau lebih aman sharing ke medsos yang lu punya. sekalian jadi pelajarang buat orang lain juga kaaan..

awkaayy... tunggu postingan pertama project  gue yaaah.. 
luv luv muach




jangan lupa follow ig gue juga yaah hiihi.. di @zilah003 https://www.instagram.com/zilah003/







Tidak ada komentar:

Posting Komentar